Kegunaan Air Alkali Dan Proses Pembuatannya - Jual Membran Ro Murah

Kegunaan Air Alkali Dan Proses Pembuatannya - Jual Membran Ro Murah

KEGUNAAN AIR ALKALI DAN PROSES PEMBUATANNYA DENGAN CARA PENAMBAHAN MINERAL

    Hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr. Kisman menemukan bahwa di dalam Air Zam-Zam terdapat kandungan Alkali (Basa) yang sangat tinggi, kandungan alkali pada Air Zam-Zam inilah yang bila dikonsumsi berfungsi untuk menyeimbangkan tubuh yang kelebihan gasamh akibat kesalahan Pola Makan & Minum serta gaya hidup kita sehari-hari. Air Alkali (pH +/- 8) bila dikonsumsi secara rutin akan berfungsi sebagai penyeimbang kelebihan gasamh pada tubuh.
    Dalam penelitian jika kondisi cairan tubuh (darah khususnya) kita dalam keadaan ber-pH > 7,5 (basa ? alkali) maka darah akan berwarna cerah berarti dia membawa oksigen yang cukup dan encer (tidak kental/pekat). Dengan kondisi gencerh seperti itu sel-sel darah akan mudah berenang dan selalu berpencar,  jadi gracunh mudah dipisahkan  dan dikeluarkan atau dibuang dari dalam tubuh, akibatnya tidak terjadi penumpukan yang mengakibatkan penyumbatan, serta beban kerja jantung untuk memompa darah guna diedarkan menjadi ringan, yang berefek dapat menyegah timbulnya berbagai macam penyakit seperti: sakit jantung, kolesterol, stroke, darah tinggi, asam urat, gagal ginjal, tumor, kanker dlsb.
    Air alkali dengan cara penambahan mineral dapat dibuat dengan cara penambahan mineral dalam air. Caranya adalah sebagai berikut, air baku yakni air minum layak konsumsi dengan nilai logam terlarutnya rendah, TDS = 15 ppm, dan pH nya dikisaran 6.1 sd 6.5 diberi mineral yang sesuai, contoh : air beri soda kue; air ditetesi dengan cairan mineral (mineral drop; salt lake minerals; great salt lake drop) Metode ini yang paling mudah hanya saja mineral penambah itu yang sulit didapat biasanya jual secara multi level marketing (mlm) dan dalam pemakaiannya secara umum para pemakai hanya asal pakai tanpa aturan yang ketat sesuai dengan petunjuk hal ini berakibat enegatipf
    Perlu diketahui meminum air alkali yang baik sangat dianjurkan, guna menjaga kesehatan dianjurkan untuk dikonsumsi setiap harinya minimal 1.5 liter sampai 2 liter. Jika proses pembuatan air alkali yang baik dan data-datanya sama dengan air alkali alami anda tidak perlu takut untuk mengkonsumsinya dalam jangka panjang, karena pasti tidak akan merubah kondisi tubuh anda menjadi lebih ebasaf atau lebih easamf.  Tetapi jika anda mengkonsumsi air alkali yang dibuat dengan metode elektrolisa/ionizasi hendaknya berhati-hati karena dalam pengkonsumsian jangka panjang akan merubah tubuh anda akan menjadi lebih ebasaf atau lebih easamf

 Kantor :

Surabaya :

Jalan S. Parman IVA No.8 Waru Sidoarjo  ( Depan Pendopo Lama Waru Sidoarjo ) Daerah Belakang R.S Mitra Keluarga Waru Sidoarjo ( Telp : 081330447814 )

Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT: 01 Rw: 08 Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah. Jakarta Barat Kode Pos: 11480

Bandung:

Jalan Mande Raya Bo 26, Cikadut, Cicaheum Kota Bandung